(Foto) Rusa dan Sunset Emas Pangandaran



Berlama-lama di Pantai Pangandaran tidak akan membosankan. Rusa-rusa liar bebas berbagi pantai. Langit sore keemasan Pangandaran semakin sayang jika dilewatkan. Panorama laut Jawa, sunset, dan sensasi berjemur bareng rusa adalah anugerah perjalanan yang berkesan.




Parkir -Kapal-kapal nelayan sedang disiapkan sebelum melaut

Bebas -Rusa-rusa cagar alam Pananjung biasa bermain di pinggir pantai



Berjemur -Tanpa takut rusa-rusa beristirahat meski didekati pengunjung



Jinak -Dengan cepat rusa-rusa akan mendatangi siapa saja yang akan memberinya makan

Berkuda -Kalau ingin susur pantai ala pahlawan berkuda datanglah ke Pantai Pangandaran




Apik -Setelah tsunami pada 2006, sekarang Pantai Pangandaran sudah jauh lebih cantik


7 comments:

  1. Bagus! kayanya jinak ya..emang tiap hari bisa ketemu rusa ya di pantainya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantainya dekat cagar alam nih jadi rusanya suka main-main ke pantai sore2.
      Nggak tau kalo rusanya pas lagi sibuk :D

      Delete
  2. Lagi lagi sampah membuat pemandangannya menjadi krg apik, padahal pasir rusa dan pantai lumayan memukau. hmmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya pinggir pantainya masih bersih.. itu sampahnya berserakan di dekat warung2 doyong. Mungkin pagi2 baru dibersihin :(

      Pantai pandan sibolga juga apik ;)

      Delete
  3. Pengen kesini tindooonngg :(

    ReplyDelete
  4. Huaa. pangandaran ada rusanya juga ya? cakep bener foto2nya nih.
    Tapi kok banyak sampah yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. sayang banget lah, dimana2 pantainya udah bagus tapi jadi males kalo udah terkenal gitu pasti pada nyampah :((

      Delete